Selasa, 30 Juli 2013

Man. United Borong Gol di Penghujung Tur Asia

A-League All-Stars v Manchester United
Sempat menolak untuk latihan di Stadion Hong Kong dikarenakan kondisi lapangan yang buruk tidak berpengaruh banyak bagi skuad David Moyes, terbukti Manchester United mampu cetak lima gol.
Hasil akhir 5-2 didapat Danny Welbeck cs. dalam pertandingan kontra Kitchee FC pada Senin (29/7). Dua pemain muda Man. United, Adnan Januzaj dan Jesse Lingard, turut menyumbang gol selain Chris Smalling, Fabio da Silva dan Welbeck.
Hanya butuh 10 menit bagi The Red Devils untuk memasukkan tiga gol pertama, diawali usaha dari Welbeck setelah tendangan Ashley Young terbentur tiang, setelah itu Smalling memaksimalkan peluang dari tendangan pojok Tom Cleverley dan Fabio dengan tenang menyelesaikan kesempatan dengan menempatkan bola di pojok gawang kiper Kitchee.
Di awal babak kedua, Man. United kembali menunjukkan dominasi, Alex Buttner yang maju ke depan memberikan umpan sempurna kepada Januzaj yang berlari untuk menyambutnya dengan sundulan.
Kitchee tidak menyerah begitu saja, dua gol datang dari Lam Ka Wai melalui tembakan jarak jauh dan Alex Alkande memanfaatkan kelengahan lini belakang Man. United.
Namun senyum akhir berada di pihak tim tamu, Lingard membawa bola sendirian walau dihalau beberapa pemain belakang dan dengan tenangnya menendang bola dari ujung kotak penalti ke sudut yang tidak bisa dijangkau kiper.
Setelah tur Asia, anak asuh Moyes dijadwalkan terbang ke Stockholm, Swedia untuk berlaga kontra AIK Fotboll sebelum kembali ke Inggris untuk Community Shield melawan Wigan.

Sumber: sportsatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar