Jumat, 26 Juli 2013

Alcantara: Bermain Melawan Barcelona Sangat Aneh Rasanya

Thiago Alcantara pake seragam Bayern MuenchenThiago Alcantara mengatakan kalau kepasifan Barcelona dalam meyakinkannya untuk bertahan merupakan alasan mengapa ia hengkan ke Bayern Muenchen.
Ditransfer dengan bandrol 25 juta euro, pemain berusia 22 tahun itu resmi meninggalkan Camp Nou guna kembali bereuni dengan Pep Guardiola di Allianz Arena. Sebenarnya Alcantara ingin bertahan, akan tetapi manajemen Barcelona tidak pernah datang untuk meyakinkannya.
“Saya sudah menunggu kontak dari klub sejak saya berlaga di Euro U-21 kemarin, akan tetapi mereka tidak melakukannya. Saya ingin dihargai, oleh karena itu saya memutuskan untuk pergi ketika Bayern menawar saya.”
Alcantara yang turun ketika Muenchen berhadapan melawan Barcelona di partai eksebisi juga mengungkapkan perasaanya.
“Bertanding melawan mantan rekan setim saya sangat aneh, karena saya sudah bersama mereka selama delapan tahun terakhir. Kendati demikian laga itu merupakan laga yang indah dan saya berminat untuk terus menjaga tali persahabatan,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Sumber: sportsatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar