Rabu, 31 Juli 2013

Jual Higuain, Real Madrid Dikritik Eks Bintangnya

predrag-mijatovic0

Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, meyakini Los Blancos membuat kesalahan dalam menjual Gonzalo Higuain ke Napoli. Striker Argentina itu bergabung dengan Partenopei, julukan Napili, minggu lalu dengan biaya sebesar 37 juta euro ditambah bonus 3 juta euro.


Dan dengan keputusan itu, Mijatovic yang kini berusia 44 tahun telah mengklaim bahwa Los Blancos akan menyesal di kemudian hari. Sebab menurut eks bintang Madrid yang menyumbang 29 gol selama tiga musim gabung, Higuain yang berjuluk El Pipita memiliki kualitas bagus.
”Ketika Real Madrid membeli Higuain, pemain ini terlihat datang sebagai anak dengan bakat besar. Lalu dia (Higuain) menetap di Spanyol dan melakukan dengan baik tugasnya di sepak bola Spanyol,” kata Mijatovic kepada Cadena COPE.
Mijatovic yang mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Madrid edisi 1998 menilai, Higuain sangat berkembang di bawah Fabio Capello. ”Dia adalah kunci untuk memenangkan gelar La Liga di bawah Capello dan telah berkembang banyak di Madrid. Sayang jika dijual,” tandas mantan direktur olahraga Madrid dan Chelsea ini.


Sumber: sportsatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar