Kamis, 19 September 2013

Wajah Memalukan dari Seorang Mourinho

Chelsea-MourinhoChelsea takluk di laga pembuka Liga Champions saat menghadapi Basel di Stamford Bridge, Kamis (19/9) dini hari WIB. Seorang fotografer media di Inggris menangkap gambar yang mengundang tawa dari seorang Manajer The Blues, Jose Mourinho, yang menunjukkan raut wajah menerima kekalahan memalukan.

Chelsea kalah 1-2 dari Basel. Pasukan Mourinho sebenarnya unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol yang dicetak Oscar pada menit ke-45. Namun, pada babak kedua tidak terjadi lagi gol dan justru kemasukan dua gol dari Mohamed Salah dan Marco Streller.
Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan mengatakan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Mou akan membalasnya dengan kemenangan saat menghadapi Fulham di Premier League.
Meski demikian, kritikan terhadap Mou akan terus mengalir karena kekalahan itu. Apalagi di sebuah media di Inggris menunjukkan raut muka Mourinho bereaksi atas kekalahan timnya, hasil jepretan seorang fotografer yang tidak diketahui namanya yang bekerja untuk Daily Telegraph. Di media tersebut bahkan tertulis judul “Mourinho terlihat memalukan usai kekalahan memalukan.”
Mau tahu seperti apa penampakan muka memalukan dari seorang Mourinho? Berikut tampilan wajahnya di Daily Telegraph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar