Senin, 09 September 2013

Moyes Jadi Alasan Nani Perpanjang Kontrak


naniPemain sayap Manchester United, Nani yakin memperpanjang kontraknya di Old Trafford setelah berbincang dengan Moyes. Nani sadar dirinya harus berjuang keras agar bisa menjadi pemain inti The Red Devils.

Nani resmi memperpanjang kontrak selama lima tahun ke depan bersama Man. United. Beberapa klub sebelumnya mengincar Nani, namun pemain asal Portugal itu resmi mengikat komitmen jangka panjang dengan Man. United.
Pelatih Man. United, David Moyes menjadi orang yang membuat Nani yakin tetap berada di Old Trafford. Moyes tidak memberikan garansi bermain untuk Nani, namun ingin mantan pemain Sporting Lisbon itu berusaha lebih untuk jadi pemain utama.
“Saya sangat yakin dengan kontrak baru di Manchester United. Ini musim panas yang tidak mudah tapi setelah bertukar pikiran dan berbicara dengan Moyes saya percaya ini adalah solusi terbaik,” ujar Nani pada Daily Mirror.
“Pelatih tidak akan memberikan garansi saya akan menjadi pemain utama lebih dari pemain lain. Saya tahu saya harus berusaha keras untuk menjadi tim inti. Itu tujuan saya musim ini,” ujar Nani.
Nani telah membela Man. United sebanyak 216 penampilan dan mencetak 26 gol sejak bergabung di musim 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar