Kamis, 05 September 2013

Neymar Ternyata Pernah Jadi Milik Real Madrid

Neymar Ternyata Pernah Jadi Milik Real Madrid
Bola.net - AS mengaku menemukan dokumen bahwa Neymar pernah resmi menjadi milik Real Madrid, meski hanya sebentar. Neymar bergabung dengan Los Blancos pada 2006 lalu.


Pemain berusia 21 tahun itu sempat menjadi rebutan Madrid dan Barcelona FC sebelum akhirnya memilih pindah ke Camp Nou. Barca harus membayar 57 juta euro untuk memboyong pemain sensasional itu dari Santos.

Namun pada 2006, Madrid berhasil lebih dulu membawa Neymar ke Spanyol untuk trial. Neymar bermain bersama pemain-pemain muda Madrid seperti Dani Carvajal, Pablo Sarabia dan Alex Fernandez.

Madrid sempat miliki Neymar. (c) AS
Para pelatih Madrid sangat terkesan dengan kemampuan Neymar saat itu dan menyarankan pihak klub untuk memberinya kontrak. Sayangnya, kontrak itu gagal terwujud karena Madrid tidak membayar biaya sebesar 60 ribu euro yang diminta agen Neymar Wagner Ribeiro.

Sekadar catatan, proses 'transfer' gagal ini terjadi hanya sebulan setelah Florentino Perez mundur dari kursi kepresidenan Madrid. para petinggi Madrid saat itu tidak mau mengambil resiko membeli pemain berusia 14 tahun dengan harga tersebut. (as/hsw)

Sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar