Kamis, 05 September 2013

Galliani: Jual Kaka, Tifosi Pasti Memburu Kami

Galliani: Jual Kaka, Tifosi Pasti Memburu Kami
Bola.net - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mementahkan spekulasi tentang adanya kesepakatan dengan LA Galaxy terkait transfer sang rekrutan baru Kaka.


Kaka, 31, bergabung lagi dengan Milan setelah melalui masa-masa suram di Real Madrid. Gelandang Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di San Siro usai digaet secara cuma-cuma oleh Rossoneri dariLos Blancos.

Sebelum Kaka resmi kembali ke Milan, beredar kabar bahwa Milan berencana merekrutnya hanya untuk sementara. Isunya, Kaka bakal dijual ke La Galaxy begitu Rossoneri berhasil mendapatkan Keisuke Hondadari CSKA Moscow. Namun, dalam presentasi Kaka di Milanello, Kamis (05/9), Galliani membantahnya.

"Bisakah Anda bayangkan apa yang akan terjadi kalau Ricky datang, bermain hanya tiga bulan, lalu pergi lagi? Para tifosi takkan senang dan mereka pasti memburu kami berdua," papar Galliani.

"Tidak ada perjanjian seperti itu dengan LA Galaxy. Kontrak Kaka bersama kami adalah sampai 30 Juni 2015," tegasnya.

Pemilik nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu 'pulang' ke Milan demi menghidupkan lagi kariernya yang sempat padam. Selain bertekad memberikan yang terbaik bagi Milan, Kaka juga ingin memperkuat Brasil di Piala Dunia 2014.

Demi semua itu, dilansir ANSA, Kaka bahkan rela gajinya dipangkas. (acm/gia)

Sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar