Selasa, 22 Oktober 2013

Barcelona Incar Wilshere Bila Tidak Berhasil Dapatkan Koke

Arsenal-Jack Wilshere 
Barcelona dikabarkan akan mengincar gelandang Arsenal, Jack Wilshere, pada bursa transfer musim panas 2014. Hal itu dilakukan bila tidak berhasil mendapatkan pemain Atletico Madrid, Koke.


Keinginan Barcelona mendapatkan seorang gelandang yaitu untuk menggantikan posisi Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Kedua pemain itu sudah menua dengan kini berusia 33 tahun dan 29. Blaugrana menginginkan pemain yang lebih muda.

Target utama klub yang dilatih Tata Martino itu adalah Koke. Namun, Manchester United dilaporkan juga menginginkan pemain Atletico Madrid itu. Bila Koke tidak berhasil didapatkan, gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, menjadi incaran berikutnya, seperti dilansir Daily Star.

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap sudah matang dalam bermain dan tinggal memerlukan jam bermain lebih banyak. Akan tetapi, salah satu kendala ditemui Barcelona, yaitu Wilshere sudah sangat memahami permainan sepak bola Inggris dan belum pernah merumput di Spanyol.

Dengan demikian diperlukan waktu untuk membuat Wilshere bisa beradaptasi. Salah satu keuntungan Barcelona yang ada adalah Wilshere masih muda dan memiliki waktu banyak untuk melakukan adaptasi.

Sumber: sportsatu.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar